Selamat datang di blog saya :)

Senin, 28 Januari 2013

Menanti surga diujung jalan



        Masih sama seperti malam-malam kemarin,disaat semua orang sudah dalam peraduan,aku masih saja terjaga,entah lah belakangan ini begitu banyak hal-hal yang seharusnya tak ku pikirkan lagi,sekarang selalu terngiang disudut pikiranku, tak tau harus berapa lama menunggu mata ini terpejam,  tak tau harus berapa malam ku lalui dengan perasaan seperti ini yang sungguh menyiksa fisikku, ya tuhan ini kah takdirku, haruskah ku perjuangkan semua ini? Semua yang tak pernahku harapkan terjadi. ya..inilah takdir, seperti hujan yang tak akan ada yang tahu kapan ia turun membasahi bumi ini. ”haruskah aku mengeluh?” “Sampai kapan?” Ini semua keinginanku, sudah terlalu jauh jalan ini kulalui, haruskah aku goyahkan keyakinan yang begitu kuat seperti pondasi bangunan yang menopang kuat tiap2 bangunannya ini, aku tak pernah menyalahkannya(pacarku), “sabar kita bisa lewati ini semua” itu kata2 yang dia sering ucapkan untukku, dan aku merasa sangat kuat ketika mendengar kata-kata itu, salahkah kita dengan perasaan ini, “apakah seharusnya perasaan ini tak pernah hadir diantara kita?” “Atau seharusnya kita tak pernah mengenal sejak awal?” otak ku seperti sudah tidak waras, semakin larut,pikiranku semakin kacau dan berantakan.
 tololll!! “Pertanyaan bodoh apa itu?’’ bukan kemarin,lusa,berapa jam yang lalu atau berapa menit yang lalu rasa ini ada, bukankah ini sudah terlalu jauh,”ya tuhan maap kan aku dengan pikiran tolol  itu” seharusnya aku sadar, dia begitu kuat dan tegar sampai saat ini,dia selalu berada disampingku dan menggenggam erat tanganku, dia selalu menguatkanku..
“tuhan..ada kah surgamu diujung jalan sana?” “ataukah harus ku lalui lagi tekongan-tekongan tajam ini?” Entahlah, yang ku tahu,aku harus terus berjalan lurus kedepan mencari ujung dari semua ini, tak tau akan berakhir senyuman atau pun kesedihan. Yang pasti aku takkan menyudahi ini .
*cinta itu penuh perjuangan, berjuanglah hingga saat kebahagiaan itu tiba menghampirimu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar